transtool Lingua Translator

Lingua Translator adalah software penerjemah yang mampu menerjemahkan suatu kalimat berdasarkan pada tata-bahasanya (bukan per kata seperti kamus biasa) secara instan.

Sebagai sebuah tools, Lingua dapat 'diajari' untuk dapat mengenal kata ataupun pola kalimat (grammar) baru yang belum dikenal sebelumnya, yaitu dengan menambahkan data Dictionary dan Grammar secara wizard.
Lingua memiliki fasilitas Text-To-Speech yang mampu membuat teks kalimat menjadi 'berbicara' melalui speaker.

Lingua memiliki kemampuan menerjemahkan rangkaian kalimat dari Bahasa Inggris (English) ke Bahasa Indonesia dan sebaliknya. Saat ini Lingua merupakan software penerjemah English-Indonesia / Indonesia-English yang terbaik dan terlengkap fiturnya.

Lingua telah dilengkapi dengan teknologi OCR (Optical Character
Recognition) sehingga mampu menerjemahkan text yang berasal dari dokumen yang sudah discan menjadi image. Jadi anda dapat membuat draf terjemahan dari suatu lembar dokumen (kertas, buku,majalah,dll) secara instan, tanpa harus mengetiknya terlebih dulu. Sebuah efisiensi yang teramat sangat signifikan sekali.

Dengan Lingua, kita bisa membuat lebih dari satu 'halaman terjemahan' yang berupa tab/sheet. Jadi kita bisa membuat suatu terjemahan tanpa harus kehilangan hasil terjemahan sebelumnya. Jumlah halaman terjemahan ini adalah tidak terbatas. Tidak seperti program penerjemah lain yang memiliki jumlah maksimum kata, Lingua mampu menerjemahkan rangkaian kalimat dengan jumlah kata tidak terbatas.

Selain itu Lingua juga telah dilengkapi dengan tampilan yang menggunakan dwi-bahasa (bilingual), yaitu Bahasa Indonesia dan English. Dengan fitur ini menjadikan Lingua sebuah program penerjemah yang benar-benar 'dua-arah'. Dengan kosa kata yang melimpah, Lingua mampu menerjemahkan dengan membedakan bidang keilmuan, seperti: Ekonomi, Bisnis, Kedokteran, Hukum Teknologi Informasi dan sebagainya.

2 comments:

Anonymous said...

Tolong Cracknya atau patchnya dong di posting untuk lingua translatornya

Anonymous said...

nih gw ada link untuk sopwerex klo ada yang bisa ngecrack tolong di bagiin dong...jangan pelit2 yah....
link download
http://rapidshare.com/files/125579995/L2007.part1.rar
http://rapidshare.com/files/125579999/L2007.part2.rar
http://rapidshare.com/files/125580023/L2007.part3.rar